Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Berikan Penjelasan kepada masyarakat yang akan membuat SKCK

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Polres Lebak Brigpol Tito Mahesa melakukan pencerahan dan penjelasan mekanisme kepada masyarakat yang akan membuat SKCK di Polsek Banjarsari serta sampaikan pesan kamtibmas untuk tetap membantu memelihara kamtibmas di sekitar lingkungan mereka agar masyarakat dapat mendekatkan diri dengan bhabinkamtibmas serta warga masyarakat dan Tokoh Agama di Kec.Banjarsari sehingga jalinan silaturahmi tersebut menciptakan hubungan yg harmonis dan sinergi antara Polri dan Masyarakat, Sesuai dengan Program Quick Wins Presisi Polri.

Pada saat silaturahmi,Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat Hidayat, SH mengajak Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk menjaga keamanan dan pentingnya menjaga kondusifitas di Lingkungan Masyarakat, agar tidak terjadinya Tindak Pidana dan Pelanggaran Norma-norma di Lingkungan Masyarakat untuk menghindari Paham-paham Radikalisme,Kenakalan Remaja, Narkoba serta Tindak Pidana Lainnya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat hidayat, SH mengatakan bahwa “Kegiatan Silaturahmi kepada Warga merupakan Rutinitas yang dilaksanakan Anggotanya untuk Memberikan Pemahaman Tentang Pentingnya menjaga Keamanan di Lingkungan Masyarakat.

Tak Hanya Itu, Sambang kepada Warga yaitu Sebagai Salah Satu Bentuk Usaha untuk dapat Lebih Dekat dengan warga” ujar Kapolsek Banjarsari. *(Ags/Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *