DKP Banten Menggelar Rapat Koordinasi Penanaman Vegetasi Pantai

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten melalui Dinas Kelautan dan Perikanan, Kantor Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Banten Wilayah Selatan menggelar Rapat Koordinasi Penanaman Vegetasi Pantai Sub,Keg.Mitigasi Bencana Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil, acara tersebut dihadiri oleh, Sunandar Staf Seksi Pesisir DKP KCD wilayah Selatan, Hari Mahardika, Sekmat Panggarangan Dra Sri Mustika, Serma Eman G, Polsek Panggarangan, TNI AL, Sekdes Situregen, Tokoh masyarakat, Nelayan, dan tamu undangan bertempat di aula kantor Desa Situregen Jum’at (28/7/2023)

Saat dikonfirmasi Sunandar mengatakan, Kegiatan sosialisasi dan kegiatan penanaman pohon sebanyak 250,ini ialah bertujuan untuk menjaga kelestarian pantai dan sekitarnya, ujarnya.

Masih kata Sunandar,”Saya berharap kepada semua lapisan masyarakat agar selalu menjaga dan merawat pohon-pohon yang sudah ditanam, harapnya.

Sementara Sekdes Situregen Agus Tarmawan mengungkapkan, Iya hari ini bertempat di aula kantor Desa Situregen telah dilaksanakan Sosialisasi sekaligus penanaman pohon-pohon magrove dan butun, Terangnya.

Jono salah seorang tokoh masyarakat, mengucapkan banyak Terimakasih dan mengapresiasi kepada Pemprov Banten melalui DKP wilayah Selatan yang telah menggelar sosialisasi dan penanaman pohon ini, tukasnya. *(Joy/Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *