Jalin Silahturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Sambangi Kepala Pasar Bayah

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak Brigadir Imam Syarifudin Sambangi Kepala Pasar Bayah yang bertempat di kampung Bayah II, desa Bayah Barat, kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Jum’at (28/7/2023).

Dalam kegiatan ini Brigadir Imam Syarifudin Selaku Bhabinkamtibmas desa Bayah Barat menyambangi Kepala Pasar Bayah sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak Brigadir Imam Syarifudin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk ikut menjaga situasi kamtibmas di desa Bayah Barat serta selalu memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas apabila ada hal-hal yang dapat menimbulkan kerawanan kamtibmas.

Di samping itu Asren Selaku Kepala Pasar Bayah mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas atas silaturahmi yang dilakukan bersedia untuk bersama sama menjaga kamtibmas tetap kondusif.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K. Melalui Kapolsek Bayah Iptu Samsu Riyanto,. Mengatakan,” bahwa Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat,”ucap Iptu Samsu Riyanto

Selain itu menurut Kapolsek Bayah Polres Lebak Iptu Samsu Riyanto kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat,”tukas Kapolsek Bayah Iptu Samsu Riyanto. *(Joy/Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *