PT SBJ Gelar Jumat Sedekah kepada Ojek dan Pegawai Terminal Cikotok

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – PT Samudera Banten Jaya (SBJ) menggelar kegiatan bagi-bagi makanan secara gratis kepada tukang ojek dan pegawai terminal Cikotok dalam rangka Sedekah Jum’at.

Saat ditemui disela-sela kesibukannya Humas PT SBJ Tb Endin yang biasa disapa Uwa membenarkan,”Iya hari ini kita dari PT SBJ rutin melaksanakan kegiatan Sedekah Jum’at, tuk kegiatan kali ini kita memberikan makanan gratis ini kepada tukang Ojek dan Pegawai terminal Cikotok ujarnya. Jum’at (28/7/2023)

Selanjutnya Uwa Endin pun menuturkan insyaallah kegiatan jum’at sedekah ini akan terus kita laksanakan, setiap hari jum’at sekitar 25 Duz(Besek) paket makan gratis tuturnya.

Emen selaku ketua Ojek Terminal Cikotok, mengungkapkan, kami mengucapkan banyak Terimakasih kepada PT SBJ yang diwakili oleh Uwa Endin, dengan adanya pemberian makanan ini Alhamdulillah bermanfaat bagi kami, Ungkapnya.

Senada Ojo petugas Terminal Cikotok mengatakan ,kami juga atasnama Pegawai/petugas terminal Cikotok mengucapkan banyak Terimakasih kepada PT SBJ, semoga dalam melaksanakan usahanya selalu sukses dan lancar, imbuhnya.

Pantauan awak media Gemasiber80news.com kegiatan Sedekah Jum’at ini berjalan lancar dan tertib. *(Aan/Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *