Sambangi Kantor Desa Bayah Barat Kanit Samapta Ajak Kepala Desa Jaga Kamtibmas

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat, Kanit Samapta beserta Anggota Bhabinkamtibmas melakukan upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas, Seperti melaksanakan giat sambang di Kantor Desa Bayah Barat untuk bertemu langsung dengan Kepala Desa Usep Suhendar yang bertempat di kampung Bayah II, desa Bayah Barat, kecamatan Bayah. Jum’at (28/7/2023)

Dalam kunjungannya ke Kantor desa Bayah Barat Kecamatan Bayah Kanit Samapta Aiptu Abdulrachman Saleh, beserta Bhabinkamtibmas Bripka Awaludin dan Brigadir Imam S dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak Kepala desa bersama dengan warga masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing guna mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K. Melalui Kapolsek Bayah Iptu Samsu Riyanto., Mengatakan,“Kegiatan sambang Kepala desa tersebut rutin dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi Polri dengan pihak Desa maupun dengan masyarakat, Salah satu Pengemban fungsi Polri adalah senantiasa hadir ditengah masyarakat untuk menanamkan hubungan baik kepada seluruh warga dengan atau sambang warga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas”.

Sambang sekaligus silaturahmi dengan Kepala Desa Bayah Barat adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi, Sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan dan dapat saling berbagi informasi,”ungkap Iptu Samsu Riyanto. *(Joy/Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *