Sambut HUT RI ke-78, Panitia PHBN Bayah Selenggarakan Berbagai Lomba

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Dalam rangka mensyukuri dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Panitia Peringatan Hari Besar Nasional tingkat Kecamatan Bayah akan menyelenggarakan berbagai kegiatan dan perlombaan.

Pada Perayaan HUT Republik Indonesia ke-78 ini, Panitia PHBN Kecamatan Bayah akan menyelenggarakan Lomba Sepak Bola, Volly Ball (Pa/Pi), Lomba Futsal, Tenis Meja, Lomba Grak Jalan Syarí, Lomba Marathon, Lomba Gerak Jalan Umum, Lomba Tumpeng, Grasstrack, Sunatan Massal dan Istighosah, dengan Ketua Umum Drs. H. Ma’mun M.Pd.i, Ketua Pelaksana Jarsa, S.Pd., M.Pd, Sekretaris Jupri, S.IP, dan sebagai Pembina Camat Bayah Dadan Juanda, S.Sos., MA.

Jarsa, S.Pd., M.Pd. selaku Ketua Pelaksana PHBN menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan R.I. yang ke-78 Tingkat Kecamatan Bayah akan dilaksanakan secara meriah dengan tahapan kegiatan akan dimulai dari tanggal 03 sampai dengan 27 Agustus 2023, Tutur Jarsa, Jum’at (28/7/2023)

“Saya meminta kepada Panitia supaya bekerja dengan sepenuh hati dalam mensukseskan Peringatan Hari Kemerdekaan R.I. ke-78 ini, dan berharap kepada masyarakat untuk dapat berpartisipasi dalam segala pelaksanaan kegiatan yang direncanakan oleh kepanitiaan,” harap Jarsa, S.Pd.,M.Pd. saat di konfirmasi Media RNews di ruang kerjanya. *(Joy/Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *