Plh Kapolsek Bayah Hadiri Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Tes Urin Karyawan PT S4 Oleh Kepala BNN Banten

Gemasiber80news.com, LEBAK – Plh Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Aam Marto Subroto, S.IP, M.Pd Menghadiri sosialisasi bahaya narkoba dan tes urine karyawan PT Sumatra Sarana Sekar Sakti (S4) oleh Kepala BNN Provinsi Banten BRIGJEN Pol Drs Rohmad Nursahid, M. Si, yang bertempat di Aula Desa Darmasari kecamatan Bayah Kabupaten Lebak. Kamis (23/11/2023).

Bacaan Lainnya

Adapun dalam kegiatan tersebut yang di hadiri Oleh Kepala BNN Provinsi Banten BRIGJEN Pol Drs Rohmad Nursahid, M. Si, Plh Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Aam Marto Subroto, S.IP., M.Pd, Danramil 0315/Bayah Kapt ARM Nasori, Kepala Cabang PT S4 Alwi, Sekdes Darmasari Ruyani, Kspk Polsek Bayah Polres Lebak Bripka Agus Sofyan, Bhabinkamtibmas Brigadir Eka trisna, Bhabinsa Darmasari Serma Imam Muslim, Serma Sunarya dan Karyawan PT S4 sebanyak 30 orang

Di samping itu Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., Melalui Plh Kapolsek Bayah AKP Aam Marto Subroto, S.IP, M.Pd., Mengatakan dalam sambutannya Ucapan terimakasih kepada PT. S4 yang sudah bersedia mengadakan sosialisasi bahaya narkoba dan tes urine kepada karyawan PT S4.

Lebih lanjut ucapan terimakasih kepada Kepala BNN Provinsi Banten yang bersedia hadir untuk memberikan sosialisasi bahaya narkoba dan tes urine karyawan PT S4, Dengan diadakannya sosialisasi bahaya narkoba dan tes urine karyawan PT S4 diharapkan dapat menjadikan contoh bagi perusahaan perusahaan yang lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Bayah.

Kepada semua karyawan PT S4 diharapkan mengikuti kegiatan tersebut dengan baik, Dan di harapkan dapat memahami bahaya penggunaan narkoba,”tutup Plh Kapolsek Bayah.   *(Bendi/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *