Ciptakan Kamtibmas, Polsek Panggarangan Polres Lebak berikan Himbauan ke Pengunjung Pantai Wisata Kalapa Warna

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif aman dan nyaman Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan kegiatan himbauan pada sore hari kepada pera pengunjung di Wisata Pantai Kalapa Warna, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten. Sabtu (30/12/2023)

Kegiatan himbauan tersebut dilakukan oleh Aipda Lubis Hidayat dan Atep Eka Mulyadi, dengan menghampiri pengunjung di Wisata Pantai Kalapa Warna.

“Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan, ” Bahwa kegiatan himbauan yang dilakukan Polri yang bertugas di Pos Pam Wisata Kalapa Warna merupakan upaya polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat disekitaran wisata pantai kalapa warna supaya terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman.” Ucapnya.

“Kegiatan tersebut juga guna mencegah terjadinya kejahatan, sehingga para pengunjung waspada dan tidak lengah terhadap barang bawaannya serta selalu mendampingi putra putrinya yang sedang berenang di pantai, “Ungkapnya.

“Harapan Kapolsek Panggarangan situasi Ops Lilin Maung 2023 dan pelaksanaan pengamanan Natal dan tahun baru, di hari ke-9 ini, mudah – mudahan keadaannya Kondusif aman dan tertib. Tutupnya.   *(Neni/Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *