Polsek Panggarangan Polres Lebak di hari ke-10 Ops Maung Lilin Patroli di Areal Wisata Pantai Kalapa Warna

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Guna memastikan keamanan dan kondusif di hari ke-10 Ops Lilin Maung 2023 Natal dan tahun baru 2024, personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan kegiatan patroli dialogis di areal Wisata Pantai Kalapa Warna, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten. Minggu (31/12/2023)

Pelaksanaan kegiatan patroli tersebut dilakukan oleh Brigadir Encup Supriatna dan Briptu Revazmi, dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat diareal lingkungan wisata pantai kalapa warna.

“Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan mengatakan,” Bahwa kegiatan patroli yang dilakukan oleh personilnya itu, sudah menjadi kewajiban sebagai anggota Polri dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.” Ucapnya

“Kegiatan tersebut juga dilakukan dalam pelaksanaan Pengamanan Ops Lilin Maung 2023 Natal dan Tahun hari ke-10, di Wisata Pantai Kalapa Warna.

Kapolsek juga memberikan arahan kepada para personil yang sedang melaksanakan tugas hari ini di Wisata Pantai Kalapa Warna agar tetap menjaga kondisi kesehatannya masing-masing jagan sampai ambruk, tetap semangat dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, Patroli secara bergantian dan berikan himbauan-himbauan Kamtibmas guna ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif aman dan nyaman terhadap para pengunjung di wisata Pantai Kalapa Warna. Tutupnya. *(Joy/Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *