Kades Cikatomas Yanto Berikan Sambutan di Pengajian Rutin Tingkat Kecamatan Cilograng

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Kepala Desa (Kades) Cikatomas Yanto yang akrab disapa Bos Jaro memberikan sambutan di acara kegiatan pengajian rutin tingkat Kecamatan Cilograng, ratusan jama’ah tumpah ruah menghadiri kegiatan tersebut dengan penceramah Ustadz Suna Wijaya dari Desa Cikatomas bertempat dihalaman kantor Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak Provinsi Banten Kamis (29/2/2024)

Kepala Desa Cikatomas Yanto dalam sambutannya mengatakan, “Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan nikmat dan karunianya,dalam kesempatan ini saya selaku Kepala Desa Cikatomas yang kebetulan pada hari ini dapat jadual mengisi acara ini, ujarnya.

Selanjutnya Kades Cikatomas juga mengucapkan Terimakasih kepada ibu-ibu dari berbagai majlis taqlim yang ada di kecamatan Cilograng yang telah mengikuti acara ini, semoga dengan adanya pengajian rutin ini dapat menambah iman dan taqwa, mempererat silaturahmi apalagi kita akan menjelang bulan Ramadhan, tutur Bos Jaro.

“Sebentar lagi ibadah bulan suci ramadhan akan segera tiba kami atas nama kepala Desa dan seluruh jajaran memohon maaf dan selamat menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan yang tinggal 11 hari lagi.

Pantauan tim awak media Gemasiber80news.com, M.Bendi bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan jema’ah majlis tahlil se Kecamatan Cilograng. *(M.Bendi/Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *