Jaga Kamtibmas, Kapolsek Bayah Polres Lebak Jalin Silahturahmi, Sampaikan Pesan Kamtibmas

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Guna menjaga situasi kamtibmas di bulan ramadhan 1445 H Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Malik Abraham S.Pd melaksanakan kegiatan sambang dan jalin silaturahmi tatap muka ke warga sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas. Rabu (20/3/2024).

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. Melalui Kapolsek Bayah AKP Malik Abraham S.Pd., Menyampaikan pesan kamtibmas memberikan himbauan kepada warga untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif saat Ramadan terutama di saat melaksanakan ibadah sholat tarawih agar meningkatkan keamanan rumah

Dengan cara menutup mengunci pintu dan jendela, saat datang ke masjid, mushola dengan mengendarai sepeda motor agar diperhatikan keamanan saat parkir, tempatkan sepeda motor ditempat parkir yang disediakan jangan lupa pasang kunci ganda dan kunci rahasia pada sepeda motor.

Ini juga guna memberikan rasa nyaman dan aman, dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif saat bulan Ramadhan.

Sementara itu salah satu warga kampung Ciwaru Desa Bayah Barat berterima kasih kepada Kapolsek Bayah Polres Lebak yang telah silahturahmi dan kegiatan sambang guna mengajak bersama sama menjaga kamtibmas di bulan ramadhan 1445 H di wilayah Kecamatan Bayah tetap aman dan Kondusif,”tutupnya. *(Joy/Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *