Kades Sawarna Timur dan Serma Sunarya Serahkan Beras Pangan

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Untuk membantu meringankan beban warga dan untuk mengimbangi melonjaknya harga beras pemerintah Republik Indonesia melalui Badan Ketahanan pangan telah memberikan satu karung beras seberat 10Kg untuk 280 KPM bagi warga Desa Sawarna Timur Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten Jum’at (1/3/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut Serma Sunarya Babinsa Koramil 0315/Bayah Kodim 0603 Lebak, Kepala Desa Sawarna Timur Sanusi, dan warga penerima bantuan pangan tersebut.

Saat ditemui disela-sela kesibukannya Serma Sunarya mengatakan,”Iya hari ini kami bersama dengan Kepala Desa Sawarna Timur telah memberikan beras bantuan pangan kepada 280 KPM, Alhamdulillah kegiatan ini berjalan tertib dan lancar, ujarnya.

Senada Kepala Desa Sawarna Timur Sanusi yang akrab disapa Jaro Enus membenarkan bahwa hari ini telah direalisasikan bantuan beras kepada warga kami dengan jumlah 280 KPM katanya.

Sementara salah seorang warga penerima bantuan pangan tersebut mengucapkan banyak Terimakasih kepada Pemerintah pusat sampai pemerintah desa dan bapak Koramil 0315/Bayah yang telah memberikan bantuan beras pangan ini, tuturnya.

Pantauan tim awak media Gemasiiber80news.com, M.Bendi kegiatan pembagian beras pangan tersebut berjalan lancar kondusif.   *(M.Bendi/Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *