Kapolsek Banjarsari Polres Lebak Sambangi Staf PT Wika, Berikan Pesan Kamtibmas

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Sambangi dan mengajak berdialog dengan Staf PT.WIKA merupakan salah satu cara Kapolsek Banjarsari Polres Lebak untuk lebih Mendekatkan diri dengan karyawan yang bekerja di PT.Wika (4/3/2024)

Dalam sambang tersebut Personil Kapolsek Banjarsari mengajak para karyawan PT.WIKA untuk menjaga keamanan dan mensosialisasikan pentingnya menjaga kamtibmas, kemanan serta keselamatan kerja terutama sekitar wilayah yang menjadi proyek kerja mereka yang masih dalam wilayah hukum Polsek Banjarsari. Hal ini merupakan salah satu bentuk respons pengamanan wilayah untuk mensukseskan Poyek Strategis Nasional.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat Hidayat, SH mengatakan bahwa kegiatan sambang warga rutin dilaksanakan anggotanya untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan dimasyarakat.

Dalam sambang tersebut, sebagai usaha petugas agar lebih dekat dengan warga Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak.

“Yang terpenting, sambang petugas ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara polisi dan warga masyarakat, agar menjadi lebih dekat lagi, ujar Kapolsek. *(Bebi/Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *