Kapolsek Bayah Polres Lebak Ajak Warga Jaga Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan 1445H di Desa Sawarna

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan berupaya selalu menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Malik Abraham S.Pd melaksanakan sambang Kamtibmas dalam rangka cipta kondisi kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan 1445 H tahun 2024 yang Bertempat di Desa Sawarna, kecamatan Bayah, kabupaten Lebak. Minggu (17/3/2024).

Sambang Warga di Desa Sawarna tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Malik Abraham S.Pd didampingi Kanit Propam Aipda Bayihuky serta Bhabinkamtibmas Brigadir Eka Trisna dalam Kegiatan tersebut yang dihadiri warga dan para pemuda Setempat.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Malik Abraham S.Pd., Menjelaskan,” bahwa sambang kamtibmas merupakan salah satu rutinitas Polsek Bayah Polres Lebak dalam menjaga kondusifitas wilayah agar senantiasa aman damai dan kondusif Khususnya di wilayah Kecamatan Bayah.

Lebih lanjut Kapolsek Bayah Polres Lebak menambahkan dalam kegiatan sambang ini guna meningkatkan sinergitas antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang aman kondusif di bulan suci ramadhan 1445H.

Dan berharap kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Bayah juga untuk bersama sama menjaga Kamtibmas dan mendukung Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Lebak Khususnya di Kecamatan Bayah selama bulan ramadhan 1445 H Ini,”tutup AKP Malik Abraham. *(Bendi/Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *