Ketua APDESI Kecamatan Cilograng Herdiana,ST, Apresiasi Warga Desa Pasirbungur Bangun Jalan

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Warga Desa Pasirbungur Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak secara swadaya membangun/memperbaiki Jalan desa yang kondisinya sangat memprihatinkan dengan cor beton, dengan adanya kegiatan gotong royong tersebut mendapat apresiasi dari Ketua APDESi Kecamatan Cilograng Herdiana ST yang kerap disapa Jaro Herdi yang juga kepala Desa Cireundeu.

Saat ditemui disela-sela kesibukannya melaksanakan rutinitas nya walaupun hari ini hari libur, Ketua APDESI Kecamatan Cilograng Herdiana mengungkapkan,”Iya saya sangat mengapresiasi kegiatan gotong royong warga Desa Pasirbungur membangun jalan yang rusak secara swadaya, hal ini patut ditiru oleh warga desa lainnya, ujar Herdi, Minggu (24/3/2023)

Dikatakan Herdi, dengan adanya gotong royong tersebut menandakan bahwa budaya tersebut masih tetap terjaga dan harus tetap dipertahankan, kata Ketua APDESi yang familiar ini.

Sementara Kades Pasir bungur Dayat Hidayat,SE saat dikonfirmasi via whatsapp membenarkan bahwa warganya telah melaksanakan pembangunan jalan secara swadaya, karena kalau mengandalkan dana dari desa diperkirakan bulan april yang akan datang sambil menunggu proses, ucapnya.

Pantauan dan penelusuran tim awak media secara umum baik Ketua APDESI Kecamatan Cilograng maupun warga sangat mengapresiasi kegiatan ini apalagi tidak lama menjelang libur hari raya iedul fitri/lebaran. *(Bendi/Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *