Ketua APDESI Kecamatan Cilograng, Ucapkan Terimakasih pada Kadis DPMD Lebak Gercep Tangani Keluhan Siltaf Prades

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak Herdiana,ST mengucapkan Terimakasih kepada Pak Kadis DPMD Kabupaten Lebak Provinsi Banten Octavianto Arief Ahmad beserta tim yang telah melaksanakan gerakan cepat menangani siltaf Perangkat desa (Prades) Alhamdulillah mulai hari ini sudah mulai penyaluran ke rekening kas desa.

Ditemui Ketua APDESI Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak Herdiana,ST membenarkan bahwa dirinya selaku Ketua APDESI Kecamatan Cilograng mengucapkan terimakasih kepada bapak Kadis DPMD Kabupaten Lebak dan Tim yang gercep menangani siltap Prades, ujarnya Selasa (19/3/2024)

“Alhamdulillah mulai hari ini sudah ada penyaluran ke rekening kas desa,hal ini menandakan bahwa Dinas juga merespon cepat atas keluhan Perangkat desa.

Herdiana juga menuturkan”Insyaallah mulai bertahap penyaluran ADD dan DD di Kabupaten Lebak, mungkin buat teman Prades bisa mulai mengecek di rekening kas desa masing-masing, kami juga berharap agar pelayanan dan kinerja ditingkatkan seoptimal mungkin sehingga jika pelayanan baik dan bermutu masyarakatlah yang diuntungkan, pungkas Herdiana Ketua Apdesi Kecamatan Cilograng yang familiar ini.

Sementara Salah seorang Prades yang namanya tidak disebutkan menyambut baik dan gembira dengan adanya informasi ini, Terimakasih kepada bapak Pj Bupati Lebak, Bapak Kadis DPMD dan tim, serta semua pihak yang telah membantu, ucapnya. *(Bebi/Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *