Nadria Korcam Ormas JARUM Panggarangan Siap Berjuang

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Koordinator Kecamatan (Korcam) Ormas Jaringan Relawan Untuk Masyarakat (JARUM) Kecamatan Panggarangan Nadria yang biasa disapa Uwa Enad yang baru saja ditunjuk oleh Korwil Ormas JARUM Gunawan yang akrab disapa Belong.

Saat ditemui disela-sela kesibukannya Nadria membenarkan,” Iya benar saya Nadria belum lama ini ditunjuk oleh Korwil Ormas JARUM Lebak selatan belum, ujarnya Senin (25/3/2024)

Selanjutnya Nadria juga mengatakan dirinya siap melaksanakan tugas dan kewajiban selaku Korcam, pada prinsipnya kami siap membesarkan dan menjaga marwah organisasi, Moto saya “Hidupi Ormas Jarum, teatapi jangan mencari kehidupan di Ormas” kita harus konsisten terhadap Sumpah janji, jangan memanfaatkan jabatan, untuk saat ini saya tinggal menunggu pengukuhan, insyaallah nanti agendanya di bulan syawal, tandasnya.

Sementara Nandang salah seorang Aktivis Lebak Selatan mengucapkan selamat atas ditunjuknya Nadria selaku Korcam Ormas JARUM Kecamatan Panggarangan, semoga Amanah dalam melaksanakan Tupoksinya, Tukasnya. *(Bebi/Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *