Ormas GRIB PAC Cikupa Bagikan Takjil dan Santunan Anak Yatim

banner 728x90

Gemasiber80news.com, TANGERANG – Pada momentum bulan suci Ramadhan 1445 H, Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) PAC Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, adakan pembagian takjil sekaligus santunan anak yatim piatu, di Citra Raya Bundaran 1 Depan Holan Bakry dan Bunderan 2 di Cafe UP Normal, pada Jum’at (29/03/2024) sore.

Adung Darazat, Ketua PAC Ormas GRIB Cikupa kepada Media mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas yang biasa dilakukan setiap bulan Ramadhan dan dilaksanakan hampir di seluruh daerah. “Sebab ini momentum bagi kita berbagi kepada sesama memperhatikan kepedulian terutama pada yatim piatu yang sudah tidak ada kedua orang tua,” ucap Adung.

“Kami tentu bergotong royong dari semua pengurus anggota ranting desa sampai tingkat kecamatan bahu membahu. Dalam acara ini berharap tetap menjaga kesolidan, serta tumbuhkan saling peduli,” imbuhnya.

Ilham alias Barel, selaku wakil ketua menyampaikan terima kasih atas kekompakan pengurus GRIB.

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran pengurus baik dari tingkat PAC dan ranting dalam turut serta partisipasinya meluangkan waktu untuk mengikuti acara yang kita selenggarakan bersama demi kekompakan, kebersamaan antar pengurus serta anggota,” ucapnya.

Sementara, Haris (Apoy) yang merupakan Sekretaris PAC Cikupa berharap hal ini bisa bermanfaat dan dapat meningkatkan kepedulian antara sesama.

“Dengan kegiatan ini semoga bermanfaat bagi yang berbuka, tetap jaga kesolidan, pererat silaturahmi antar sesama, saling peduli anggota. Sebab kepedulian terhadap sesama akan menambah kekuatan dalam sebuah organisasi,” ungkapnya.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut hadir seluruh jajaran pengurus baik dari tingkat PAC maupun perwakilan ketua ranting dari 14 desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Cikupa.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *