Pastikan Kelancaran Polsek Bayah Polres Lebak Kawal Pawai Tarhib Ramadhan 1445 H Ponpes Modern Daar El-Kutub

banner 728x90

Hemasiber80news.com, LEBAK – Guna memastikan kelancaran dan keamanan Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan Pengawalan dan Pengamanan Pawai Tarhib Ramadhan 1445 H Pondok Pesantren Modern Daar El-Kutub. Sabtu (9/3/2024).

Dalam kegiatan Pawai Tarhib Ramdhan 14445 H di Ponpes Modern Daar El-Kutub ini diikuti oleh kurang lebih 150 orang Pimpinan
Drs KH. Kaelani Subski

Pelaksanaan pawai Tarhib Ramadhan 1445 H yang start/rute Ponpes Modern Daar El-Kutub- Terminal Bayah- Islimaic Center- Ponpes Daar El-Kutub berjalan dengan aman dan lancar.

Ditempat Terpisah Kapolres Lebak AKBP. Suyono., SIK melalui Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Malik Abraham, S.Pd., Menyampaikan sejumlah personel jajaran Polsek Bayah Polres Lebak turut melaksanakan kegiatan pengawalan dan mengamankan pawai guna memastikan keamanan dan kelancaran pawai berlangsung lancar, tertib, aman dan kondusif,”ujarnya

Dikatakan Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Malik Abraham S.Pd pengawalan yang dilakukan untuk terciptanya kepercayaan masyarakat kepada Polsek Bayah Polres Lebak dalam melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat.

Pengawalan dan pengamanan Pawai Tarhib ramadhan 1445 H yang kita lakukan untuk meminimalisir niat dan kesempatan pelaku kriminalitas, Premanisme dan kejahatan selama kegiatan berlangsung, Alhamdulillah kegiatannya Tertib, Aman, Lancar dan kondusif

Sementara itu, Di tempat yang sama Edwar dari Ponpes Modern Daar El-Kutub
Terimakasih kepada jajaran Polsek Bayah Polres Lebak yang telah Mengawal menyambut pelaksanaan Pawai Tarhib dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H Banyak manfaat dari pelaksanaan pawai tersebut.

Atas nama Pondok Pesantren Modern Daar El-Kutub, Saya banyak banyak terimakasih yang telah mengamankan kegiatan tersebut,”tutupnya. *(Joy/Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *