Polsek Panggarangan Polres Lebak PAM Bazar Bulog Siaga Pangan di Kecamatan Cihara

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Guna menjaga Kamtibmas dan turut mensukseskan kegiatan Bazar, Pada hari Kamis tanggal 7 Maret 2024 jam 11.00 Wib bertempat di halaman Kecamatan Cihara sampai dengan selesai telah dilaksanakan Bazar murah Bulog Siaga Pangan berupa beras medium, dalam kegiatan Pam dan Monitoring langsung dipimpin Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli. Kamis (7/3/2024).

Suherli mengatakan Kegiatan bazar murah beras medium tersebut dilaksanakan oleh Bulog dalam rangka aksi amankan harga pangan, dengan komodity Bazar berupa beras medium kemasan 5 kilogram dengan harga sekitar Rp. 53.000 ,- ( Lima puluh tiga ribu rupiah ) , serta jumlah beras yang di sediakan sebanyak 1,5 ton beras / 300 pcs.

Untuk para petugas dalam kegiatan bazar dari Bulog Kabupsten Lebak Iyan dan Meidina.

Untuk Pam dan Monitoringnya agar tertib, aman dan lancar dari Polsek Panggarangan Aiptu Cecep Rahmat (Kanit Binmas), Bripka Dimas ( PS.Kanit reskrim)dan Bripka Sigit ( Bhabin kamtibmas), bersama Sertu Rahmat Kurnia dari Koramil 0314/Panggarangan.

Tujuan basar untuk membantu Masyarakat dan Alhamdullilah kegiatan berjalan aman, lancar dan tertib ujar Suherli. *(Ahmad/Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *