PT Cemindo Gemilang Tbk Sumbang Perlengkapan Masjid Sambut Perayaan Bulan Ramadhan

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Dalam semangat berbagi dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar, PT. Cemindo Gemilang Tbk Bayah mengadakan acara pemberian bantuan perlengkapan masjid sebagai bagian dari rangkaian kegiatan sosial perusahaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Pembagian dilaksanakan secara bertahap di mulai pada hari Rabu, tanggal 21 Maret 2024, perwakilan dari Team Public Affair mengunjungi 12 masjid di 9 Desa area operasional mereka untuk menyerahkan bantuan berupa Karpet Sajadah, Aksesoris Running Text, Kipas Angin, Speaker indoor dan outdoor.

Acara tersebut disambut hangat oleh pengurus masjid dan jama’ah yang hadir. Bapak Supardi, salah seorang pengurus masjid yang menerima bantuan, menyatakan rasa terima kasih atas kepedulian dan dukungan yang diberikan oleh PT. Cemindo Gemilang Tbk Bayah. Menurutnya, bantuan ini akan sangat membantu dalam meningkatkan kenyamanan dan kelancaran ibadah selama bulan Ramadhan, ucapnya.

Sementara itu, H.Adul Kusmono kepala bagian Public Affair menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen perusahaan untuk berperan aktif dalam mendukung kegiatan keagamaan dan kesejahteraan masyarakat, Perusahaan berharap bahwa bantuan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi pengurus masjid dan jamaah dalam menyambut bulan Ramadhan dengan penuh sukacita dan khidmat, tutur H.Adul Kusmono.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Cemindo Gemilang Tbk, yang terus berupaya memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar. *(Beb/Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *