Sambangi Warga, Ini Pesan Kamtibmas Yang di Sampaikan KSPK Polsek Bayah Polres Lebak

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Dalam rangka cipta kondisi dan harkamtibmas salah satu caranya yaitu bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk menciptakan situasi kewilayahan yang aman dan kondusif, Mengingat hal tersebut jajaran Polsek Bayah Polres Lebak secara rutin menggiatkan dengan menyambangi warga. Selasa (5/3/2024).

Seperti terlihat yang dilakukan oleh KSPK Polsek Bayah Polres Lebak Bripka Agus Sofyan melakukan sambang dengan masyarakat di Desa Bayah Barat

Mereka ngobrol santai untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas wilayah dan menjalin kemitraan yang lebih baik dengan masyarakat.

Di samping itu Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K. melalui Kapolsek Bayah AKP Malik Abraham S.Pd., Mengatakan,” usai kegiatan yang dilaksanakan oleh Kspk Polsek Bayah Polres Lebak tersebut menyampaikan bahwa melalui kegiatan sambang desa dan ngobrol santai dengan warga masyarakat Desa Bayah Barat.

Salah satu tujuannya untuk menjalin suatu hubungan yang sinergi dalam upaya terwujudnya stabilitas kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Bayah Polres Lebak

Kegiatan sambang desa ini rutin dilaksanakan oleh anggota baik Fungsi Opsnal maupun kami yang mengemban fungsi sebagai Bhabinkamtibmas,” ucapnya.

Disebutkan dengan kegiatan sambang desa di wilayah setiap hari merupakan upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada warganya

Agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya hal-hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan rutin sambang desa dan juga ngobrol bersama masyarakat maka bisa terjalin kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat sehingga tercipta kamtibmas di wilayah yang aman dan kondusif,”tukas AKP Malik Abraham. *(Joy/Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *