Antisipasi Aksi C3 dan Balap Liar Polsek Bayah Polres Lebak Patroli KRYD di Bulan Ramadhan

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Guna mencegah aksi tindak kejahatan C3 dan Balap Liar dengan melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) patroli malam minggu di wilayah hukum Polsek Bayah Polres Lebak di beberapa lokasi yang berada di kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Minggu (7/4/2024).

Adapun dalam hal ini Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. Melalui Kapolsek Bayah AKP Malik Abraham S.Pd Mengatakan,”Tujuan dari Patroli KRYD malam minggu ini dilaksanakan adalah untuk menciptakan situasi Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Bayah Polres Lebak yang kondusif selama bulan ramadhan serta meminimalisir adanya aksi tindak kejahatan, premanisme, Curas, Curat, Curanmor (C3) dan Balap Liar di wilayah kecamatan Bayah,”ujar AKP Malik Abraham

Kegiatan dilaksanakan dibeberapa lokasi yang antara lain, Melaksanakan Patroli Dialogis pada malam minggu di sepanjang Jalan Raya Malingping – Bayah, tempat umum, Simpang Terminal Bayah, Jembatan II Bayah, Waralaba, Obyek Vital PT CEMINDO GEMILANG di Wilayah Hukum Polsek Bayah Polres Lebak

Hasil dari pelaksanaan Patroli KRYD malam minggu ini, Tutur Kapolsek Bayah Polres Lebak di Jembatan II Bayah desa Bayah Barat kecamatan Bayah ditemukan sekelompok anak remaja sedang kumpul, selanjutnya diberikan arahan untuk segera membubarkan diri.

Selanjutnya, di Simpang Terminal Bayah tidak ditemukan pemuda-pemudi berkumpul dan di Jalan raya Malingping-Bayah ditemukan masyarakat berkumpul Lalu, kita memberikan himbauan dan Edukasi atau pemahaman bahwa hadirnya Polri yang PRESISI ditengah Masyarakat.

Dengan harapan, meningkatkan kepercayaan publik bahwa Polri, berperan aktif untuk menjaga Kamtibmas serta mencegah timbulnya gangguan kamtibmas.

Kegiatan Patroli KRYD Malam minggu ini berakhir Pukul 24.00 WIB, selama berlangsung kegiatan tersebut situasi terdapat dalam keadaan situasi aman terkendali untuk wilayah Hukum Polsek Bayah Polres Lebak,”ungkap AKP Malik Abraham. *(Irwan/Bendi)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *