Pengerjaan Cor Beton di Desa Leuwibalang Cikeusik Berjalan Lancar

banner 728x90

Gemasiber80news.com, PANDEGLANG – Pengerjaan cor beton di Kampung Leuwibuleud RT 01 RW 01, Desa Leuwibalang, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, yang dikerjakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa, berjalan lancar dan pelaksanaannya sesuai arahan Kepala Desa Leuwibalang.

Abidin, selaku Ketua TPK Desa Leuwibalang saat ditemui wartawan di lokasi kegiatan cor beton, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Leuwibalang yang sudah mempercayainya selaku tim pelaksana kegiatan.

“Terima kasih banyak kepada Bapak Kepala Desa Leuwibalang yang sudah percaya kepada saya selaku tim pelaksana kegiatan pada pembangunan jalan dengan cor beton. Masyarakat juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kepala Desa Leuwibalang yang sudah membangun walaupun pembangunannya tidak langsung diratakan seperti pembangunan-pembangunan di tempat yang lain,” ujarnya, Selasa (2/4/2024).

Menurut Abidin, di Desa Leuwibalang membangun jalan itu mencari titik-titik yang sulit dilalui, karena masyarakat Leuwibalang yang merasakan manpaatnya pembangunan tersebut.

“Kami selaku warga masyarakat Leuwibalang sangat senang dan berterima kasih kepada Bapak Kepala Desa yang sudah membangun jalan, walaupun hanya baru 200 meter saja dalam jangka berkesinambungan,” ucapnya.

Usman, selaku Tokoh Masyarakat Kampung Leuwibuleud, juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa yang baru dan termuda itu, yang sudah mau membangun sedikit demi sedikit walaupun pembangunan ini nantinya akan berkesinambungan di waktu yang akan datang.

“Kami selaku penerima manfaat, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Leuwibalang yang sudah membangun jalan, walaupun pada pengerjaan cor beton ini tidak disambung-sambungkan, karena yang harus didahulukan di titik rawan kecelakaan, seperti turunan dan tanjakan,” katanya.

Sementara itu, Sarnata, selaku Kepala Desa Leuwibalang, mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan cor beton.

“Terima kasih kepada masyarakat atas dukungannya pada pembangunan jalan cor beton ini. Semoga di bulan yang akan datang kami pemerintah desa bisa membangun kelanjutannya lagi, dan Insya Allah kalau saya diberikan umur panjang, akses jalan di Desa akan kami selesaikan sesuai visi misi waktu saya ingin menjadi Kepala Desa Leuwibalang,” ungkapnya.   *(Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *