Polsek Bayah Polres Lebak Patroli Cek Harga dan Ketersediaan Sembako

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak melakukan patroli di area Pasar Bayah untuk mengecek harga dan ketersediaan Sembako selama Bulan Ramadhan 1445 H, di wilayah kecamatan Bayah, kabupaten Lebak. Minggu (7/4/2024).

Dalam hal ini Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K, melalui Kapolsek Bayah AKP Malik Abraham, S.Pd., Mengatakan untuk memberikan kenyamanan terhadap warga masyarakat, telah di perintahkan Personel Polsek Bayah Polres Lebak untuk rutin melakukan patroli ke Area Pasar Bayah di wilayah Kecamatan Bayah untuk mengetahui harga dan memastikan ketersediaan sembako serta terciptanya suasana Kamtibmas yang kondusif selama Bulan Ramadhan 1445 H,”ujarnya AKP Malik Abraham.

Selama Bulan Ramadhan ini, Saya perintahkan Personel Polsek Bayah Polres Lebak untuk rutin melakukan patroli untuk menjaga stabilitas Kamtibmas aman kondusif, dan Cek harga serta memastikan ketersediaan Sembako yang ada di Pasar, untuk memastikan bahwa kebutuhan masyarakat dapat terlayani dengan baik.

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek Bayah Polres Lebak giat Patroli ini selain bertujuan untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas juga untuk melakukan pengecekan harga dan ketersediaan Sembako di Bulan Ramadhan ini

Dan Alhamdulilah hasil dari monitoring Personel Polsek Bayah Polres Lebak saat ini beberapa komoditi harganya relatif setabil,”tutup AKP Malik Abraham. *(Joy/Irwan)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *