Jelang Pilkada Serentak, Entep S siap Maju Jalur Independen

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Entep S, tokoh pemuda asal Kecamatan Bayah mengaku akan maju di Pilkada Lebak dari jalur independen.

Bermodalkan dukungan dari dari para sahabat dan rekan juga dari keluarga serta motivasi ingin memajukan Kabupaten Lebak Provinsi Banten, pria yang akrab disapa Zappran ini akan maju di jalur independen.

“Pilkada Kabupaten Lebak terbuka untuk umum/semua, termasuk saya. Makanya saya berikhtiar maju di jalur independen, karena memiliki keinginan untuk menjadikan Kabupaten Lebak menjadi lebih baik lagi,” ujar Entep Kamis (9/5/2024)

Zappran menegaskan, dorongan dari rekan-rekan dan keluarga khususnya di Lebak Selatan, membuat dirinya termotivasi untuk ikut dalam kontestasi Pilkada di Kabupaten Lebak-Banten.

“Dorongan dari kawan-kawan dan keluarga di Lebak selatan sangat luar biasa. Makanya saya berikhtiar untuk maju di Pilkada Lebak lewat jalur independen,” tandasnya.

Ditanya terkait persiapan yang sudah dilakukan, Zappran saat ini sedang bersiap akan membentuk tim untuk mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dukungan, sesuai jumlah yang sudah dipersyaratkan oleh KPU Lebak.

“Nanti setelah dibentuk tim bersiap mengumpulkan KTP dukungan. Semoga dengan waktu yang pendek ini bisa terkejar waktunya, sehingga bisa memenuhi jumlah KTP dukungan yang dipersyaratkan oleh KPU Lebak,” ujarnya.   *(Irwan/Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *