Old Star Persira Lebak Gelar Laga Amal Mengenang Almarhum Arlan Suharlan

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Tim sepak bola Old Star Persira Lebak menggelar laga amal untuk mengenang pemain legendaris Almarhum Arlan Suharlan Tarmiat yang meninggal dunia belum lama ini.

Laga mengenang almarhum ini dimainkan di Lapangan Sepak Bola Stadion Uwes Qorny Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, pada Sabtu (25/5/2024).

Seperti diketahui, Almarhum Arlan Suharlan kelahiran Kabupaten Lebak ini juga pernah lama membela Persira Kabupaten Lebak.

Dalam pembukaan laga amal terlihat yang hadir keluarga dari Almarhum Arlan Suharlan, Istri dan Anak-anaknya.

Acara ini akan diisi laga amal empat klub sepakbola yang terkenal pada masanya yakni antara Old Star Persira Lebak, Old Star Nameng, Old Star Warunggunung, Old Star SSB Bina Mukti.

Sambutan Ketua Harian Old Star Persira Lebak Al Bukhori didampingi Humas 1 dan Humas 2 menjelaskan, Laga Amal bertajuk peduli kasih untuk keluarga Almarhum sahabat kita Arlan Suharlan.

“Laga Amal tersebut diselenggarakan langsung keluarga besar Old Star Persira Lebak. Kita harap ini bisa membantu untuk keluarga Almarhum nantinya, termasuk menghibur para pencinta Sepakbola masyarakat Lebak,” ujar Al Bukhori.

Lebih lanjut ia menjelaskan, untuk donasi sendiri nantinya berasal dari hasil sumbangan seluruh dari empat tim old star yang hadir dalam laga amal ini.

“Kegiatan ini juga turut dihadiri istri dan anaknya Almarhum Arlan Suharlan dibangku tribun penonton. Kita orang yang pernah bersama dalam tim sepakbola di masa dia Almarhum Arlan Suharlan, kita ingin memberikan kontribusi salah satunya dengan laga amal ini. Selain itu juga semoga kita bisa semakin menjalin silaturahmi sesama mantan pesepakbola,” kata Al Bukhori.

Sementara itu, Ketua Umum H Aap (Paul) mengatakan, Alhamdulillah dengan adanya laga amal untuk mengenang teman dulu satu seperjuangan pesepakbola, Almarhum Arlan Suharlan kita di sini bisa berkumpul bersama teman-teman dan sekaligus untuk mempererat tali silahturahmi.

“Saya ucapkan kepada panitia dan pengurus Old Star Persira Lebak yang sudah menyelenggarakan kegiatan Laga Amal sampe sukses dan berjalan lancar, dan mari kita do’akan sama-sama dilapangkan kuburnya dan diterima disisi Allah SWT. Semoga apa yang dilakukan almarhum semasa hidup bisa menjadi ilmu dan menjadi amal jariyah,” ucap H Aap (Paul).

Istri Almarhum Arlan Suharlan, mengatakan kami merasa almarhum itu dicintai oleh insan sepakbola Persira Lebak.

“Kita sangat berterima kasih banyak sama panitia. Cukup terkenang dengan keadaan tanpa ada almarhum. Terima kasih terhadap teman-teman semasa hidup,” imbuhnya.

Istri Almarhum juga menuturkan, keluarga memohon maaf jika terdapat kesalahan almarhum semasa hidup. Apalagi dengan karakter almarhum.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *