PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Panggarangan Gelar Rakor Perdana

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Pengurus dan anggota Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak Provinsi Banten Menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) perdana turut hadir dalam Rakor tersebut Ketua PAC Panggarangan Yudi Hermawan (Ronal) Sekretaris Bai Sopandi, SE, anggota dan hadir pula H.Ade Teja (tokoh) bertempat di Kantor Sekretariat beralamat di Jln Nasional III Kp Warunghuni Desa Hegarmanah, Minggu (26/5/2024)

Dalam sambutan nya panitia pelaksana Rakor Bai Sopandi yang juga Sekretaris PAC mengucapkan Terimakasih atas kehadiran baik pengurus maupun anggota, dan tak lupa hormat saya kepada bapak H.Ade Teja selaku tokoh yang turut hadir di acara ini, ujarnya.

Selanjutnya Bai juga menjelaskan bahwa kegiatan Rakor ini terlaksana berkat kerjasama/partisipasi baik dari rekan-rekan maupun yang lainnya, Alhamdulillah walaupun baru pertama (perdana) kali kita gelar Rakor di tahun 2024 ini nampak antusias dan optimis serta apresiasi dari semua yang hadir, tuturnya.

Yudi Hermawan (Ronal) Selaku ketua PAC juga mengatakan bahwa kegiatan Rakor ini selain untuk konsolidasi, silaturahmi dan juga sekaligus pembentukan pormatur kepengurusan/sub-sub, agar dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) sesuai dengan aturan organisasi, terang Ronal.

Sementara Ika Sukandi yang akrab disapa Jaro Ika pengurus PAC Kecamatan Panggarangan mengapresiasi dengan adanya Rakor ini, saya. berharap selaku pengurus mendukung usulan dari rekan-rekan untuk menguatkan keanggotaan perlu segera dibuatkan KTA dan seragam bagi yang belum memiliki,harapnya.

Ika pun meminta kepada rekan-rekan yang tergabung dalam Ormas PP ini agar kreatif,inovatif dan melaksanakan Tupoksinya sesuai dengan ketentuan, perlu saya sampaikan di Ormas ini mari kita junjung Sportifitas dan loyalitas, contoh ketika rekan kita sakit atau ada persoalan hukum kita semua haris pro aktif, tandasnya.

Pantauan awak media setelah Rakor digelar dilanjutkan dengan ramah tamah. *(Irwan/Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *