Polsek Malingping Polres Lebak Lakukan Pengamanan Seleksi Panitia Pemungutan Suara

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Kepolisian Sektor (Polsek) Malingping Polres Lebak melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan Seleksi Wawancara Calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pilkada Tahun 2024, Rabu (22/05/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Debatete Resto yang beralamat di Jalan Raya Gunungkencana – Malingping Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, turut dipantau langsung oleh pihak KPU Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H menyampaikan, Pelaksanaan Seleksi Wawancara Calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) kali ini dilaksanakan selama tiga hari sejak hari selasa hingga kamis. Sehingga pihak Polsek Malingping melakukan pengamanan demi kelancaran kegiatan dimaksud.

“Untuk kegiatan ini, tentu kami dari Polsek Malingping melakukan pengamanan demi kelancaran dan ketertiban selama pelaksanaan seleksi yang dilakukan oleh pihak penyelenggara” ujar AKP Sugiar.

Sambung Kapolsek, “Yang mengikuti Seleksi Wawancara Calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pilkada 2024 yang bertempat di Debatete Resto ini di ikuti 6 Kecamatan diantaranya; Kecamatan Malingping sebanyak 87 orang, Kecamatan Banjarsari 138, Kecamatan Cigemblong 44 orang, Kecamatan Cijaku 55 orang, Kecamatan Gunungkencana 81 orang dan kecamatan Wanasalam 69 orang.”

Kapolsek Malingping juga menginformasikan sampai dengan saat ini kegiatan masih berjalan tertib, aman dan lancar tanpa ada hambatan yang berarti.

“sampai dengan saat ini situasi kegiatan seleksi secara umum berjalan tertib, aman dan lancar, serta tidak ada hambatan yang berati” ucapnya.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *