Warga Ucapkan Terimakasih atas Pembangunan Jalan Nagajaya

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Warga Kp Nagajaya dan Batu Kasur merasa senang dan mengucapkan banyak terimakasih atas pembangunan Jalan dengan rabat beton, Panjang 410m, Lebar 2,5m dan tebal 12 cm oleh Pemerintah Desa Cikatomas Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Tokoh masyarakat Uwa Padna menuturkan, “Kami atas nama warga mengucapkan banyak Terimakasih kepada Bapak Kepala Desa Cikatomas Yanto yang akrab disapa Bos Jaro, LPM, Bumdes, BPD, TPK, Karang Taruna, PKK, dan juga tim Verifikasi Kecamatan Cilograng serta semua pihak yang telah membangun jalan ini tutur Uwa Padna Selasa (14/5/2024)

Hal senada dikatakan oleh Sapru (Ketua RT) dan Hendi (Ketua RW) betul kami selaku ketua RT dan RW juga merasa senang dan tentunya mengucapkan banyak Terimakasih kepada bapak Kepala Desa khususnya dan lembaga desa dan yang lainya yang telah merealisasikan pembangunan Jalan ini, jujur kami katakan dari dulu kami mendambakan pembangunan Jalan, akhirnya apa yang kami impi-impikan dan harapkan terealisai dijaman pak Yanto (Bos Jaro-Red) katanya.

Sementara Kepala Desa Cikatomas Yanto yang akrab disapa bos Jaro membenarkan bahwa pembangunan Jalan Kp Nagajaya-Batu kasur sudah selesai dibangun dengan rabat beton, ujarnya.

Selanjutnya Jaro Yanto juga berpesan kepada warga agar pro aktif terhadap pembangunan infrastruktur dan merawat jalan tersebut biar awet, karena kalau jalan tersebut awet dan tahan lama maka masyarakat itu sendiri yang merasakannya, ucap Bos Jaro. *(Irwan/Bendi)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *