AM Erwin Hadiri Acara Kenaikan Kelas dan Perpisahan SDN 1 Sawarna

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – AM Erwin Komara Sukma tokoh masyarakat Desa Sawarna yang akrab disapa Aa menghadiri sekaligus memberikan sambutan di acara kenaikan kelas dan perpisahan Siswa/i SDN 1 Sawarna kecamatan Bayah kabupaten Lebak provinsi Banten, turut hadir dalam acara tersebut Kepala Sekolah SDN 1 Mahaludin, Komite,Dewan guru,Kepala Desa Sawarna Iwa Sungkawa, Zaenal Musthofa mewakili PGRI Kecamatan Bayah, tokoh, dan tamu undangan Kamis (20/6/2024)

Ditemui disela-sela kesibukannnya AM Erwin mengatakan,”Iya hari ini Aa menghadiri acara kenaikan kelas dan perpisahan siswa/i SDN 1 Sawarna, Alhamdulillah Aa oleh panitia penyelenggara diberikan waktu untuk menyampai sepatah dua patah kata (sambutan-Red) ucapnya.

Selanjutnya Aa juga menuturkan, sebenarnya hari ini aa menerima undangan di dua tempat yang berbeda, pertama undangan di SDN 1 Sawarna dan MI yang ada di Desa Sawarna timur, tutur Erwin.

Mahaludin Kepala Sekolah SDN 1 Sawarna saat dikonfirmasi membenarkan bahwa hari ini telah dilaksanakan acara kenaikan kelas dan perpisahan siswa/i, Alhamdulillah kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar, hal ini berkat kerjasama dan dukungan dari semua pihak, ungkapnya. *(Ben/Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *