Ormas PP dan Forkopimcam bersama Warga Gotongroyong Perbaiki Bendungan

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Agar bendungan kali Cisiih tetap berfungsi , Puluhan anggota Ormas Pemuda Pancasila (PP) PAC Kecamatan Panggarangan dan Forkopimcam bersama-sama dengan warga bergotong royong memperbaiki bendungan Sabtu (22/6/2024)

Saat dikonfirmasi Ketua Pemuda Pancasila PAC Panggarangan MPC kabupaten Lebak Yudi Hermawan alias Ronal membenarkan bahwa hari Sabtu ini kami bersama pengurus dan anggota Pemuda Pancasila, dan Forkopimcam serta warga ikut bergotong royong memperbaiki bendungan kali Cisiih dalam rangka pemeliharaan, ujarnya.

Selanjutnya Ronal juga mengatakan bahwa bendungan ini untuk mengairi pesawahan di desa Sukajadi dan desa Situregen, terangnya.

Senada Batu’ud Koramil 0314/Panggarangan Serma Asmar menuturkan,”Iya kami dari Koramil 0314 dan rekan-rekan Forkopimcam bersama dengan Ormas Pemuda Pancadila serta warga bahu membahu melaksanakan gotongroyong memperbaiki bendungan kali Cisiih,Alhamdulillah selama kegiatan lancar, tutur Serma Asmar.

Sementara Maman salah seorang warga mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Ormas PP, Koramil 0314/Pgr dan semua pihak yang telah ikut bergotongroyong memperbaiki bendungan ini, ungkapnya. *(Irwan/Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *