Pemuda Pancasila PAC Panggarangan Mengucapkan HUT Bhayangkara ke-78

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-78, yang jatuh pada hari Senin 01 Juli 2024 seluruh pengurus dan anggota Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Panggarangan MPC Kabupaten Lebak ” Mengucapkan Selamat hari ulang tahun (HUT) Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) yang ke-78.

Ucapan Hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-78 ini disampaikan langsung oleh Yudi Hermawan alias Ronal selaku ketua Ormas Pemuda Pancasila “Iya betul kami atasnama pengurus dan anggota Pemuda Pancasila PAC Panggarangan telah mengucapkan HUT ke-78 Polri, “Polri Presisi untuk negeri” ujar Ronal Minggu (30/6/2024)

Dikatakan Ronal sebagai wujud nyata sinergitas antara Ormas Pemuda Pancasila dengan Polri dan instansi serta lembaga lainnya kami selalu aktif memberikan ucapan selamat secara langsung maupun tidak langsung, ucapnya.

Selanjutnya Ronal juga menuturkan semoga dengan usianya yang ke-78 ini Polri semakin jaya, semakin profesional, pungkasnya. *(Deni/Irw/Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *