Pengurus dan Anggota Pemuda Pancasila PAC Panggarangan Ikuti Upacara Hari LH Sedunia

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup (LH) Sedunia Pemerintah kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak provinsi Banten menggelar upacara bertempat dihalaman kantor kecamatan, hadir dalam upacara tersebut Camat Panggarangan Ahmad Faidlullah sekaligus selalu Inspektur upacara, Koramil 0314/Pgr, Staf kecamatan, pengurus dan anggota Ormas Pemuda Pancasila PAC Panggarangan dan yang lainnya, Jum’at (21/6/2024)

Saat ditemui Ketua Pemuda Pancasila PAC kecamatan Panggarangan MPC kabupaten Lebak Yudi Hermawan yang biasa disapa Ronal membenarkan,”Iya hari ini kita dari Pemuda Pancasila PAC Panggarangan telah mengikuti upacara hari Lingkungan Hidup Sedunia, ujar Ronal.

Senada Dede salah seorang anggota Pemuda Pancasila PAC Panggarangan mengatakan, Alhamdulillah hari ini kami bersama ketua ikut melaksanakan upacara hari Lingkungan Hidup Sedunia, ucap Dede.

Terpisah Nunung warga Panggarangan mengapresiasi dengan ikut serta nya pengurus dan anggota Pemuda Pancasila PAC Panggarangan turut mengikuti upacara, hal baik ini seharusnya ditiru oleh yang lainnya, tutur Nunung. *(Irwan/Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *