Kades Bayah Barat Buka GACIPO Cup II U-18 Tahun 2024

banner 728x90

 

 

 

Gemasiber80news.com, LEBAK – Kepala Desa (Kades) Bayah Barat Usep Suhendar menghadiri sekaligus membuka pertandingan sepak bola Opening GACIPO Cup II U-18 tahun 2024, turut hadir dalam pembukaan tersebut Muammar Adi P anggota DPRD Lebak terpilih dari Partai Golkar, Ketua Karang Taruna Kecamatan Bayah, tokoh masyarakat, Pemuda, tim official, pemain dan ratusan penonton bertempat dilapangan Ciwaru Desa Bayah Barat Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak-Banten Minggu (7/7/2024)

Dalam sambutan nya Kepala Desa Bayah Barat Usep Suhendar mengatakan,” Kami mengucapkan Selamat datang kepada para pemain,tim official, para penonton, saya berharap agar selamat pertandingan sepak bola ini junjung tinggi sportifitas dan kebersamaan, apabila ada miss komunikasi silahkan sampaikan ke panitia/wasit secara elegan/baik, ujar Kades yang familiar ini.

Selanjutnya Usep juga mengatakan insyaallah kegiatan ini akan terus kita laksanakan, karena olahraga itu penting bagi kesehatan tubuh kita juga, karena sejatinya Olah raga harus di masyarakatkan, masyarakat harus di olahragakan, agar kita kedepan tidak kekurangan pemain sepak bola, tuturnya.

“Sebagai pertanda dimulai nya pertandingan sepak bola Kades Bayah Barat Usep Suhendar menendang bola ke gawang.

Sementara Nining salah warga sekitar saat ditemui mengungkapkan, kami selalu warga mengapresiasi dan mengucapkan Terimakasih dengan di gelarnya pertandingan sepak bola ini, selain menyehatkan tubuh, dan juga menumbuhkan ekonomi masyarakat sekitar dengan menjajakan makanan di area sekitar lapangan, katanya.

Pantauan awak media Gemasiber80news.com, kegiatan pertandingan sepak bola ini, warga sekitar berbondong-bondong memenuhi lapangan. *(Deni/Irwan)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *