Pemdes Cibarengkok Gelar MDST TA 2024

banner 728x90

 

 

 

Gemasiber80news.com, LEBAK – Pemerintah Desa (Pemdes) Cibarengkok kecamatan Panggarangan menggelar Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) pembangunan infrastruktur desa dengan mekanisme swakelola dan pola padat karya tahun anggaran (TA) 2024, hadir dalam MDST Kepala Desa Cibarengkok Ika Sukandi, Ketua BPD Jahra Atmaja, Prades,Tokoh Masyarakat, ketua RT/RW, Babinsa, PLD, Kasie Ekbang Kecamatan Cilograng Bariah, dan undangan bertempat di Kp.Bubuay Desa Cibarengkok Desa Cibarengkok kecamatan Panggarangan kabupaten Lebak Provinsi Banten Senin (15/7/2024)

Saat ditemui Kepala Desa Cibarengkok Ika Sukandi mengatakan,” Iya hari ini kita melaksanakan MDST TA 2024, Alhamdulillah kegiatan dari awal sampai selesai berjalan lancar dan sukses, ucap Kades yang familiar ini.

Selanjutnya Jaro Ika juga menuturkan bahwa swadaya masyarakat sekitar 60m pembangunan rabat beton, tak lupa saya atas nama Pemerintah desa Cibarengkok meminta agar sarana dan prasarana yang sudah dibangun agar dipelihara dengan baik, ujarnya.

Senada Ketua BPD Cibarengkok Jahra Atmaja juga mengatakan bahwa acara MDST yang dilaksanakan di Kp Bubuay, serah terima dari TPK ke Kepala Desa dan selanjutnya ke masyarakat berjalan tertib dan lancar, tutur ketua BPD.

Sementara Tokoh masyarakat Kp Bubuay Sangsang mengapresiasi dengan dilaksanakan nya MDST ini, Alhamdulillah sarana dan prasarana khususnya jalan poros desa yang telah dibangun baik yang bersumber dari Pemerintah maupun Swadaya saya nyatakan sesuai dengan RAB dan berkualitas, tukasnya. *(Deni/Irwan/Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *