Sinar Mortar Perkasa Perekat Bata Ringan Launching di Banten

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Sinar Mortar Perkasa adalah perekat bata ringan solusi profesional untuk hasil yang maksimal, yang diproduksi oleh PT Sinar Mortar Perkasa, Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, kini sudah launching.

Sinar Mortar Perkasa yang dikemas dengan karung dan berat 40 kilogram, kwalitasnya sudah diakui dan bisa diandalkan.

Pemilik perusahaan PT Sinar Mortar Perkasa, H Imam Taufik S.E, mengatakan Sinar Mortar Perkasa kini sudah launching di Provinsi Banten.

“Alhamdulillah hari ini kita  launching pembuatan semen Sinar Mortar Perkasa, yang mana Sinar Mortar Perkasa ini salah satu lem hebel terbaik yang kita buat dan saya jamin untuk pemakaian dan untuk kwalitasnya itu setara dengan sekelas lem hebel berkualitas lainnya,” ujarnya. Minggu (14/7/2024).

H Imam juga mengatakan harga Sinar Mortar Perkasa bersahabat dan terjangkau untuk semua kalangan.

“Sinar Mortar Perkasa itu harganya bersahabat dan bisa bersaing. Dan tahun 2024 ini kita perdana penjualan ngirim ke wilayah Banten. Mudah-mudahan jualan kita semakin sukses dan maju,” ucapnya.

Sementara itu, pemilik Toko Bangunan di Pasar Wanasalam, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten, H Agus Supriatna, mengatakan di tokonya sudah banyak stok perekat bata ringan merek Sinar Mortar Perkasa, dan kwalitasnya diakui.

“Di toko saya sudah banyak perekat bata ringan merek Sinar Mortar Perkasa, dan memang kwalitasnya itu diakui, banyak yang beli ke toko saya,” ungkapnya.

Diketahui, lem hebel Sinar Mortar Perkasa bisa dibeli toko-toko material terdekat di wilayah Provinsi Banten atau hubungi langsung ke Toko Sinar Malingping, WhatsApp H Imam Taufik S.E., : 0878-0818-2831.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *