Warga Kp. Bubuay Kompak Bangun Jalan Secara Swadaya

banner 728x90

 

 

 

Gemasiber80news.com, LEBAK – Warga Kp. Bubuay Desa Cibarengkok kecamatan Panggarangan kabupaten Lebak Provinsi Banten membangun jalan secara swadaya dengan P 40m dan L 2m, untuk material pembangunan jalan tersebut dibantu dari kocek Kepala Desa Ika Sukandi.

Saat ditemui Kepala Desa Cibarengkok Ika Sukandi mengatakan,” Iya hari ini warga bahu membahu bergotong-royong melaksanakan pembangunan jalan ini, alhamdulillah warga sangat kompak dan semangat, ujar Kades yang familiar dan tegas ini.

Selanjutnya Ika Sukandi juga berharap dan.meminta agar seluruh warga selalu merawat jalan ini biar awet dan tahan lama digunakan nya, harap Jaro Ika.

Sementara salah seorang tokoh masyarakat setempat Sangsang mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kepala desa yang telah memberikan bantuan bahan material untuk pembangunan jalan kp Bubuay ini, Alhamdulillah sekarang jalan yang ada di kampung kami ini sudah dibeton, jadi kami dan warga tidak lagi was-was ketika musim penghujan tiba, ucap Sangsang yang diamini oleh warga sekitar. *(Deni/Irwan)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *