Jalin Silaturahmi, Kapolsek Wanasalam Kunjungi Ponpes Muhajirin di Desa Sukatani

banner 728x90

 

 

Gemasiber80news.com,LEBAK – Dalam rangka menjalin silaturahmi Kapolsek Wanasalam Polres Lebak  Iptu Herry Susanto, SH M.M dan jajaran melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Muhajirin yang  bertempat di Desa Sukatani Kecamatan Wanasalam Rabu (28/8/2024)

Silahturahmi kepada tokoh Agama K.H Jayuni pemilih pondok Pesantren Mujahirin. di Desa Sukatani Kecamatan Wanasalam.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Wanasalam Iptu Herry Susanto,SH.M.M menyampaikan,Dengan kegiatan kunjungan Kapolsek Wanasalam Iptu Heri Susanto SH.,M.M di sambut oleh Tokoh masyarakat KH. Jayuni di sambut dengan baik dan selamat datang di Kecamatan Wanasalam adapun dengan kegiatan tersebut Kapolsek memperkenalkan diri dengan jabatan Kapolsek yang baru dan mengajak untuk selalu jalin komunikasi dengan baik dan menjelang Pilkada dan Pilgub supaya berjalan aman tertib sehingga khususnya di wilayah Kecamatan Wanasalam aman nyaman dan kondusif.

Kegiatan di mulai 12.00 wib selesai jam 13.30 wib ,terjalin keakraban antara Kepolisian dengan Tokoh Agama dan masyarakat,dan acara berjalan lancar dan tertib. Pungkas Kapolsek Wanasalam Iptu Herry Susanto SH.,M.M.

Ditempat yang sama KH.Kayuni mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Wanasalam yang sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Pondok Pesantren Mujahidin, ini merupakan momen yang sangat bagus, bersilaturahmi dan tidak ada jarak antara Kepolisian dan masyarakat, saya sangat mengapresiasi apa yang di lakukan Kapolsek Wanasalam.tutup KH.Kayuni.            *(Irwan/Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *