M.Bendi Wartawan Gemasiber80news.com Bersama dengan Ustad Nana Gerhana

banner 728x90

 

 

 

 

Gemasiber80news.com, LEBAK – M.Bendi warga Desa Sawarna Timur yang juga Wartawan Gemasiber80news.com bersama dengan Ustad Nana Gerhana Dai Kondang asal Provinsi Jawa Barat yang akan memberikan Tausyiah dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 tingkat Desa Sawarna Timur Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten Jum’at (16/8/2024)

Saat di konfirmasi M Bendi, ST membenarkan bahwa dirinya duduk bersama dengan ustad Nana Gerhana sebelum.acara di mulai, ucapnya.

Dikatakan M.Bendi, ST sebelum acara dimulai, Saya bersama bapak Kepala Desa dan tamu undangan berdiskusi dengan Ustad Nana, Alhamdulillah dalam diskusi tersebut walaupun cuma sebentar ada hikmah yang bisa kita ambil, diantaranya hidup kita harus berguna bagi Agama, bangsa dan sesama, jauhi perbuatan-perbuatan yang dilarang oleh Agama, ungkap Bendi.

Selanjutnya M.Bendi juga mengatakan, alhamdulilah setelah kita mengikuti Tausyiah dari Ustad Nana Gerhana pada prinsipnya/kesimpulannya, menilai seseorang itu bukan dari pakaian dan jabatan nya akan tetapi dari perilaku dan ahlaknya, pungkas M.Bendi. *(Irwan/Red)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *