Pengamen Ondel-ondel Asal Jakarta Selatan Terseret Ombak di Pantai Karang Seke, Dua Orang Selamat Dua Hilang

Oplus_0
banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Empat Pengamen Ondel-ondel asal Jakarta Selatan terseret ombak di Pantai Karang Seke, Binuangeun, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten, dua orang selamat dan dua orang lagi hilang.

Empat pengamen ondel-ondel terseret ombak saat berenang ternyata ada satu orang lagi yang tidak berenang, hanya duduk di saung/gubuk di sekitaran pantai Karangseke.

Dari informasi warga Binuangeun, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Madraji Siswanto mengatakan bahwa ada pengamen ondel-ondel terseret ombak di Pantai Karang Seke, Binuangeun.

“Pak, ada kecelakaan laut, pengamen ondel-ondel asal Jakarta terseret ombak di Pantai Karang Seke. Ada empat orang yang berenang, dua terselamatkan dan yang dua lagi hilang. Ada satu lagi temannya yang tidak berenang, ia di saung/gubuk, jumlah semuanya lima orang,” katanya.

Sementara itu, Anggota Polairud Binuangeun, Polda Banten, Bripka Yadi membenarkan adanya pengamen ondel-ondel terseret ombak dan menjelaskan kronologinya.

“Pada hari ini sekitar pukul 16.20 WIB, empat pengamen ondel-ondel dari Jakarta berenang dan satu orang lagi tinggal di saung, jadi semuanya lima orang. Empat orang yang berenang tiba-tiba terseret ombak, yang dua orang terselamatkan oleh Riko seorang Balawista setempat yang kebetulan ada di sekitaran lokasi,” terangnya.

Namun, lanjut Yadi, yang dua orang lagi tidak terselamatkan karena tenggelam, tidak terlihat.

“Yang dua orang lagi tidak tertolong karena keburu menghilang tenggelam tergulung ombak,” ujarnya.

Diketahui, identitas pengamen ondel-ondel tersebut yaitu atas nama: Yadi dan Andri, terselamatkan dan dirawat di Puskesmas Binuangeun.

Sedangkan dua orang lagi atas nama: Iwan (25) dan Memet (20) tidak terselamatkan, hilang.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *