Puluhan Anak Yatim Terima Santunan dari Kapolsek Cibeber, Dalam rangka HUT RI ke-79 

banner 728x90

Gemasiber80news.com,LEBAK – Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-79, Kapolsek Cibeber Polres Lebak  dan Jajaran melaksanakan Kegiatan Pemberian Santunan bertempat di mushola Annaura Polsek Cibeber Polres Lebak di Kp.Cikotok Desa Cikotok kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Banten. Rabu (21/8/2024.)

Dalam kegiatan acara Baksos tampak hadir, Kapolsek Cibeber IPTU Herry Susanto, S.H.,M.M. Aiptu Selamet, Aiptu Edi Supriyadi, Bripka Bambang Irawan, Aipda M. Bharly, Bripka Ahmad Fauzi, Bripka Angga Setia Nugraha, SH. para Bhayangkari Polsek Cibeber,Ustad Suheli,dan 30 anak anak Yatim dan ibu ibu pengantar.acara di mulai jam 08.30 sampai dengan selesai.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K melalui Kapolsek Cibeber IPTU Herry Susanto,S.H.,M.M.

Dalam sambutannya Kapolsek Cibeber memohon maaf kepada semua yang hadir,dan terimakasih Bapak Ustadz Suheli sudah dapat hadir untuk memenuhi undangan dari kami,dan terima kasih juga kepada anak anak kita, yang saya cintai sudah bisa hadir.dan bertatap muka dalam keadaan sehat Walafiat. ucapnya.

Lebih lanjut, acara ini adalah momen HUT RI Ke-79, Walaupun sudah lewat, akan tapi tidak mengurangi makna dari kegiatan ini, mari kita Mendoakan untuk Para Pahlawan Kemerdekaan yang sudah berjuang tanpa pamrih, semoga Arwah para Pahlawan Kemerdekaan Republik Indonesia di tempatkan di Surganya Allah SWT, aamiin ya rabbal Alamiin. Ajak Kapolsek.

Semoga Allah SWT melimpahkan Rijki kepada Ade-Ade dan kita semua juga diberikan pula kesehatan dan dimudahkan segala urusannya. Walaupun sedikit apa yang Bapak berikan dan sampaikan kepada Ade-Ade semua, semoga dapat bermanfaat, tutup Kapolsek Cibeber .

Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim,dan di tutup dengan doa bersama di pimpin oleh ustad Suheli,di lanjutkan dengan ramah tamah, acara selesai.         *(Deni/Aan)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *