Renovasi Gedung Balai Penyuluhan KB Kecamatan Panggarangan Tanpa Papan Informasi…?

banner 728x90

 

Gemasiber80news.com, LEBAK – Renovasi gedung Balai Penyuluhan KB Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak Provinsi Banten yang berada di samping kantor Desa Situregen, sayang tak terlihat adanya Papan Informasi publik yang terpasang di area tersebut.

Saat ditemui para pekerja mengatakan bahwa papan informasi sebetulnya sudah kami pasang akan tetapi kami pun tidak tahu siapa yang telah mencopot/menghilangkan Papan Informasi tersebut, Tutur para pekerja Rabu (21/8/2024)

Salah seorang warga yang namanya tidak mau disebutkan mengatakan, kami sangat menyayangkan hilang atau tidak adanya Papan Informasi tersebut, Padahal papan informasi tersebut seharusnya tidak hilang, karena kita juga selaku masyarakat harus mengetahui berapa anggaran Renovasi gedung ini, Ucapnya.

Selanjutnya ia juga merasa aneh siapa yang telah menghilangkan nya, ada motif apa, pada prinsipnya saya berharap agar papan informasi tersebut segera dibuatkan lagi dan dipasang ditempat yang semestinya, ujarnya.

Saat tim awak media menanyakan siapakah pelaksana/Mandor nya mereka para pekerja mengatakan biasanya sore kesini nya. *(Deni/Irwan)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *