Tingkatkan Rasa Kebersamaan Babinsa Gotong Royong Bantu Pembuatan Pagar Rumah Warga

banner 728x90

 

 

 

 

Gemasiber80news.com,SRAGEN – Selalu hadir membantu kesulitan warga Serda Rohmadi Babinsa Desa Doyong Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen melaksanakan Bhakti TNI bersama warga membantu membuat/Membangun Pagar rumah milik Bapak Sarman di Dk.Pungkruk Rt.01 Ds.Doyong Kec.Miri, Senin ( 19/8/2024 )

“Gotong royong merupakan kegiatan sosial yang sangat baik dilakukan dalam kehidupan bermasyarakat untuk meningkatkan rasa kebersamaan yang harus senantiasa dilestarikan oleh segenap komponen masyarakat,” Kata Babinsa.

Kegiatan itu spontan pada saat Serda Rohmadi melaksanakan patroli di desa binaan dan melihat sedang ada pengerjaan membuat pagar rumah Bapak Sarman sehingga Babinsa langsung turun ikut membantu.
“Kami ingin kebersamaan TNI dengan rakyat di Desa ini terjalin baik sehingga apabila ada sesuatu yang dapat mengganggu ketentraman Desa, warga bisa dengan cepat memberikan informasi kepada Babinsa,” ujar Babinsa.
Rohmadi mengatakan, dirinya setiap hari melakukan pemantauan di desa binaannya agar mengetahui segala bentuk aktifitas warga masyarakat di Desa.

“Alhamdullilah, terima kasih banyak kepada Pak Babinsa dan seluruh warga yang telah hadir dalam mendukung pembangunan ditempat ini, kiranya pembuatan pagar rumah saya ini dapat berjalan lancar dan terselesaikan dengan cepat ” Tandas Sarman.          *(Deni/Irwan)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *