Warga Antusias Ikut Lomba Nangkap Ikan di Kali Cimadur Yang Digelar Pemdes Bayah Timur

banner 728x90

 

 

 

Gemasiber80news.com, LEBAK – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke-79 Pemerintahan Desa (Pemdes) Bayah Timur menggelar bermacam-_macam lomba, diantaranya lomba menangkap ikan di kali Cimadur hanya menggunakan tangan dan lomba tersebut di ikuti oleh ratusan warga bertempat di Kp Kp Sukajaya (Ci lamping) Desa Bayah Timur Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Sabtu (17/8/2024)

Kepala Desa Bayah Timur Rafik Rahmat Taufik, SE ditemui disela-sela kesibukan nya membenarkan bahwa hari ini dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-79 Pemeritahan Desa Bayah Timur bersama Panitia menggelar berbagai lomba-lomba, diantaranya Lomba Nangkap ikan,balap karung, saling pukul pakai Bantal,Tarik Tambang dan Panco, dan estafet sarung, ujar Rafik.

Untuk Lomba menangkap ikan Pemdes dan panitia menaburkan ikan Mas seberat 1 kwintal (100Kg) Alhamdulillah dengan kegiatan ini warga sangat antusias dan gembira ria mengikuti perlombaan ini.

Hal senada dikatakan oleh Ny Ranti selaku ketua PKK Desa Bayah Timur, bahwa ratusan warga datang tumpah ruah ke acara kegiatan HUT RI ini, dan untuk para pemenang lomba Bapak Kepala desa dan panitia secara langsung membagikan hadiah tersebut, ucap Ny Ranti.

Sementara Umi Haeti salah seorang warga mengapresiasi dan merasa gembira dengan diadakannya berbagai perlombaan, selanjutnya Umi Haeti berharap agar keliatan perlombaan seperti ini rutin dilaksanakan, walaupun kami tidak kebagian hadiah tetapi merasa senang, imbuhnya.

Pantauan tim awak media kegiatan perlombaan yang dilaksanakan oleh Pemdes Bayah Timur dan panitia ini sangat meriah sekali. *(Deni/Irwan)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *