Dua Nelayan Pencari Rumput Laut Terseret Ombak, Satu Selamat Satunya lagi Belum Ditemukan

banner 728x90

 

Gemasiber80news.com, LEBAK – Dua orang Nelayan pencari Rumput laut (Kades) terseret ombak pantai gua langir, Atasnama Sudin alias Ladung (Selamat) dan Hamim yang sampai saat ini belum ditemukan.

AM Erwin Komara Sukma yang akrab disapa Aa Koordinator Balawista Kabupaten Lebak saat dikonfirmasi membenarkan adanya laka laut tersebut, Aa pun mengatakan Kronologis dua orang warga Kp. Cibeas Desa Sawarna Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak yang bernama Sudin (Ladung) umur 30 dan Hamim 38 tahun , pada Hari Senin tanggal 2 September 2024 pada pkl. 11.00 wib sedang mengambil rumput laut (Kades-Red) dipantai di sekitar tebing karang dikawasan antara Goa Langir dan Karangbokor, ucapnya.

Lanjut Aa Tiba-tiba ada ombak besar menerjang yang mengakibatkan keduanya terseret, Sudin bisa menyelamatkan diri walaupun kondisinya banyak luka kena karang tajam, sedangkan Hamim langsung terseret ketengah dan tenggelam, Sampai saat belum diketemukan dan saat ini sedang dalam pencarian warga , pemdes ,Balawista Polsek ,Koramil juga Basarnas, Ujarnya.

Kondisi gelombang laut pada siang hari ini memang cukup besar dan kawasan tebing karang goa langir / karang bokor terjal dan curam bukan peruntukan umum, hanya warga sekitar saja yang sudah terbiasa, memancing atau mencari rumput laut, dan kaki berharap
Mudah mudahan segera dapat di temukan, pungkasnya. *(Deni/Bendi)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *