Tak Kenal Lelah, Ketua BPD Situregen Bersama Warga Aktif Gotongroyong

banner 728x90

 

Gemasiber80news.com, LEBAK – Tak kenal lelah apalagi mengeluh, dalam rangka mengantisapi terjadinya bencana yang tidak terprediksi, Ketua BPD Situregen Dede bersama dengan Destana dan warga kembali untuk ke tiga kalinya melaksanakan gotongroyong membersihkan area disekitaran Pasir tangkil Kp Cisiih Desa Situregen Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak Provinsi Banten Minggu (8/9/2024)

Saat ditemui disela-sela kesibukannya bersama dengan warga Ketua BPD Situregen Dede yang akrab disapa mang Deblo membenarkan bahwa sudah tiga kali kita bersama dengan Destana dan warga melaksanakan kegiatan gotongroyong membersihkan area di pasir tangkil untuk tempat evakuasi apabila terjadi bencana, ujarnya.

Selanjutnya Dede juga mengucapkan,” Alhamdulillah baik dari teman-teman Destana maupun warga selalu solid melaksanakan gotongroyong, dan saat ini diarea pasir tangkil sudah bersih dan nyaman apabila suatu saat nanti digunakan, ucap Ketua BPD yang super familiar ini.

Terpisah Uwa Endang salah seorang warga Desa Situregen mengapresiasi dengan adanya gotongroyong tersebut, semoga dengan telah ditatanya kawasan pasir tangkil ketika nantinya digunakan sudah siap untuk digunakan, tandasnya.

Pantauan tim awak media kegiatan gotongroyong tersebut walaupun tidak sebanyak pertama kalinya tetapi tidak mengurangi antusias yang Hadir. *(Deni/Irwan)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *