Transpot Baraya Rangga Juara Turnamen IPEKA Cup 2024

banner 728x90

 

 

 

Gemasiber80news.com, LEBAK – Grand final Turnamen IPEKA Cup 2024 dimenangkan oleh Transpot Baraya Rangga setelah  berhasil mengalahkan Samudra Banten Jaya (SBJ) dengan drama adu pinalti bertempat di Stadion Lapangan Sepakbola Pasir Kuray Desa Kujangjaya Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Provinsi Banten Rabu 4 September 2024, kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimcam Cibeber,Kepala desa,KORCAM, panitia dan ribuan penonton.

Tb Endin selaku KORCAM Cibeber sekaligus Humas PT SBJ saat ditemui setelah pertandingan grand Final mengatakan, ” Kami Korcam Cibeber mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Panitia,Penonton,Sponsor,Kepala desa,Forkopimcam, Tim Official dan semua pihak yang telah mensukseskan turnamen IPEKA Cup 2024 ini, ujarnya.

Selanjutnya Tb Endin juga menuturkan bahwa kegiatan ini kami (Korcam-Red) dan Kepala desa punya visi misi yang sama untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, terbukti puluhan pedagang (UMKM) menjajakan dagangannya dari mulai pedagang gorengan, Es campur, bakso dan lainnya di turnamen IPEKA Cup 2024 ini, menurut informasi omset para pedagang setiap harinya dari mulai berasa juta rupiah sampai dengan puluhan juta rupiah setiap harinya, Tutur Tb Endin.

Pantauan dan informasi yang berhasil dihimpun tim awak media Korcam Cibeber Tb Endin di dampingi panitia menyerahkan piagam dan hadiah kepada juara pertama dan kedua. *(Deni/An)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *