A.Rahmat Hidayat,S.T Anggota DPRD Banten gelar Reses ke-1 Tahun Sidang 2024-2025 di Desa Sukajadi

banner 728x90

 

 

Gemasiber80news.com,LEBAK – Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai NasDem A.Rahmat Hidayat,S.T menggelar Reses masa Persidangan ke-1 di desa Sukajadi Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak Provinsi Banten Jum’at (18/10/2024)

Hadir dalam reses tersebut Kepala desa Sukajadi Ujang Supiana, Tokoh Masyarakat, Lembaga desa,Ketua RW/RT, warga dan undangan.

Saat dikonfirmasi seusai kegiatan reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banten A.Rahmat Hidayat mengatakan,” Bahwa reses hari ini yang ketiga setelah desa Pamubulan dan desa Bayah Barat, untuk reses ke-1 ini saya ke delapan titik yang ada di Dapil Banten 10 (Kabupaten Lebak) ujarnya.

Selanjutnya A.Rahmat juga menjelaskan bahwa reses di desa Sukajadi ini dalam rangka menampung aspirasi dan harapan dari Pemdes dan para tokoh diantara jembatan gantung kali Cimancak yang menghubungkan empat desa di kecamatan Panggarangan, untuk dibangun secara permanen.

Kepala desa Sukajadi Ujang Supiana yang akrab disapa Jaro Bowong mengucapkan Terimakasih atas reses yang dilaksanakan oleh bapak A.Rahmat Hidayat,S.T anggota DPRD Provinsi Banten, semoga apa yang disampaikan oleh warga dan para tokoh dapat direalisasikan, harapnya.

Senada tokoh pemuda desa Sukajadi Dedi gede berharap agar bapak dewan yang telah menggelar reses di desa kami agar memperjuangkan harapan dan kebutuhan warga, khususnya Jembatan gantung kali Cimancak yang kondisinya sudah rusak parah dan sering mengakibatkan kecelakaan lalulintas, tegasnya.

Pantauan awak media kegiatan Reses Anggota DPRD Banten ini berjalan lancar dan tertib dilanjutkan meninjau langsung jembatan gantung yang rusak. *(Deni/Bebi)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *