Anggota DPRD Provinsi Banten Musa Weliansyah Laksanakan Reses ke-2 di Kecamatan Banjarsari

banner 728x90

Gemasiber80news.com, LEBAK – Anggota DPRD Provinsi Banten, Musa Weliansyah, melaksanakan Reses ke-2 Masa Persidangan I 2024-2025, bertempat di Gedung Serba Guna Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Banten, pada Kamis (17/10/2024).

Kedatangan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten Fraksi PPP-PSI, Musa Weliansyah disambut antusias oleh warga Kecamatan Banjarsari.

Reses ke-2 di Kecamatan Banjarsari dihadiri Camat, Kapolsek, Koramil, Kepala Desa; Cidahu, Kumpay, Cibaturkeusik, Kaduhauk, Keusik, Jalupanggirang, Gunungsari dan Kepala Desa Ciruji.

Kedelapan kepala desa tersebut membawa unsur perangkat desa, BPD, Ketua RT/RW, Kelompok tani, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat dan Pengasuh Pondok Pesantren.

Dalam acara reses ke-2 masa sidang ke-1 tahun 2024-2025 ini, Musa Weliansyah berdialog dengan para tokoh dan para pemuda yang ada di Kecamatan Banjarsari, guna menyerap aspirasi dari masyarakat.

Musa Weliansyah mengatakan reses ke-2 di Kecamatan Banjarsari dalam rangka tugas dan tanggungjawab Anggota DPRD Banten guna silaturrahmi, sekaligus penjaringan aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses.

“Alhamdulillah dalam reses kali ini saya bisa berkunjung bersilaturahmi dengan warga dapil saya untuk menyerap aspirasi masyarakat, serta bisa lebih mendekatkan kami sebagai wakil rakyat dengan masyarakat sebagai konstituen yang sudah memilih kami,” ujar Musa.

Musa Weliansyah menambahkan, bahwa seluruh aspirasi yang disampaikan warga, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan reses masa persidangan ini, akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses.

Dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Provinsi Banten, untuk mendapatkan tindak lanjut dari Pemerintah Provinsi Banten selaku pihak ekskutif.

“Selain itu aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini diharapkan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat di daerah,” pungkasnya.

Pj Kades Ciruji, Aan Setiawan, mengungkapkan, “Kami mewakili sebagai warga Desa Ciruji gembira sekali dan berterima kasih kepada Bapak Musa Weliansyah yang telah berkenan mendengar aspirasi kami. Mudah-mudahan kedepannya beliau sukses dan bisa bersilaturrahmi,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Banjarsari, Mahfud Basyir, sangat mengapresiasi reses ke-2 Anggota DPRD Banten Musa Weliansyah guna menyerap aspirasi masyarakat khususnya di Kecamatan Banjarsari.

“Kami melihat begitu antusiasnya masyarakat, bersama kepala desa yang sangat kompak, semuanya berkolaborasi menyampaikan aspirasi dengan baik pada reses Pak Dewan Musa Weliansyah,” ucapnya.   *(Dena F.P)

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *